• Refill Cartridge

    Produk Refill dan pergantian sparepart kami telah terbukti selama 7 tahun dengan banyak sekali keunggulan, yaitu :

    1. Kualitas cetak maksimal
    2. Kapasitas cek standar original
    3. Garansi sampai toner habis
    4. Gratis Delivery
    5. Gratis pergantian sparepart dalam (termasuk Magnet Steeve, Wiperblade, Doctorblade dan PCR)
    6. Gratis Back-up Cartridge      

    OPC drum adalah sparepat utama di cartridge laserjet yang berbentuk silinder bewarna hijau gelap atau sejenisnya. Berfungsi menangkap image dari sinar laser di dalam printer, kemudian mengambil toner sesuai dengan image yang dibentuk.
         OPC Drum bergerak seperti roda yang bergesekan terus-menerus dengan sparepart dalam seperti Magnet Sleeve, PCR, dan Wiper Blade. Sehingga seperti roda sepeda motor kita, seiring pemakaian, lama-kelamaaan pasti akan mengalami keausan atau penipisan lapisan.
         Keausan OPC Drum mengakibatkan kurang pekanya Drum menangkap sinar laser dan mengurangi kemampuan mengambil toner sehingga menghasilkan kualitas cetak yang kurang pekat atau bergaris jika keausan terjadi pada salah satu sisi OPC Drum.
            Menurut Kami, 70% kualitas cetak bergantung pada kondisi drum. Semakin turun kualitas OPC Drum, maka kualitas cetak akan semakin menurun.
           Agar kualitas cetak terjamin bagus, maka diperlikan drum yang baru setiap satu kali isi ulang. Oleh sebeb itu, kami mengeluarkan produk Refill Plus.

    Kelebihan Refill Plus bagi Pelanggan :
    1. Drum baru, memastikan kualitas cetak selalu bagus
    2. Kualitas cetak terjamin bagus
    3. Hemat biaya, Karena biaya paket, Berbeda dengan refill biasa yang membayar refil dengan drum sendiri, selain juga jauh lebih mahal juga merepotkan pelanggan jika ganti drum setelah refill
    4. Gratis pergantian sparepart dalam (termasuk Magnet Steeve, Wiperblade, Doctorblade dan PCR)
    5. Gratis Delivery

    Garansi :

           Garansi yang kami berikan adalah Long Life Guarantee atau garansi sampai toner habis. Jadi jika ada masalah dengan hasil cetakan, telpon kami secepatnya kami lakukan perbaikan tanpa dipungut biaya.



  • COPYRIGHT © 2014 - BY PRIMAPRINT - ALL RIGHT RESERVED